Laman

20110406

PSM, Berbenahlah!!!

Manajemen PSM, Berbenahlah!!!
Dengan masih menyisakan beberapa pertandingan sampai putaran pertama LPI berakhir plus lanjutan putaran kedua, PSM sebenarnya masih punya peluang untuk bersaing di papan atas kalsemen sementara. Hasil buruk yang dialami tim ini dibeberapa pertandingan terakhir, belum bisa dijadikan ukuran untuk menilai tim ini telah gagal.
Syaratnya, semua kompenen tim PSM mesti memperbaiki diri. ''Jangan ada lagi alasan masih adaptasi atau alasan mewarisi tim yang kondisinya seperti itu,'' kata Appink, dedengkot suporter dari utara Makassar. Adaptasi tak bisa lagi dijadikan alasna karena kompetisi sudah lama berlangsung. ''Sementara orang-orang di manajemen, pelatih dan pemain adalah orang-orang yang telah lama menekuni sepakbola. Toh, tim lain yang lebih baru juga mengalami hal sama,'' ujarnya.
Sementara alasan mewarisi tim dari kompetisi ISL sangat tak bisa dijadikan dasar. ''Manajemen harus ingat bahwa mereka disodori tim jadi dan dengan prestasi yang bagus di ISL. Tim itu diambil dengan posisi runner up. Jadi kalau kemudian tim itu terpuruk di IPL, tentu saja itu malah yang harus dipertanyakan,'' tambahnya. ''Kita belum habis, jadi yang harus dilakukan kini oleh PSM adalah memperbaiki diri dan jangan malah menyalahkan masa lalu dan pemain,'' tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar